Arti Keluarga

Arti dalam keluarga itu menurutku sangat sederhana yang mana di dalam hubungan tersebut ada ayah yang sebagai kepala keluarga, ibu, kakak dan adik. Keluarga adalah segalanya bagiku karna sejak kita terlahir di dunia ini tanpa adanya seorang ayah dan ibu kita tidak dapat tiba di dunia ini. Keluarga, tempat mencurahkan isi hati dalam hal segalanyaa. Arti penting dalam keluarga adalah kebersamaan, kebersamaan yang sangat di butuhkan dalam setiap hubungan keluarga dan menurutku itu sudah cukup membahagiakan dan bisa disebut dengan keluarga kecil bahagia.

Ayah dan ibu adalah kedua orang tua kita. Yang pertama adalah ibu.Ibu adalah seorang wanita hebat, wanita yang telah berjuang dan mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita sehingga kita bisa ada di dunia ini, menurutku ibu adalah sesosok wanita yang tegar, ibu juga pahlawan kita karena ibu adalah orang yang telah membimbing dan membesarkan kita sampai saat ini.


Yang kedua ayah. Ayah adalah kepala keluarga/imam dalam suatu keluarga ayah adalah sesosok lelaki yang penuh dengan kerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, ayah juga mempunyai sifat yang bijaksana tanpa adanya ayah hidup.kita kurang sempurna. Sama halnya seperti ibu, ayah juga adalah pahlawan kita karna ayah dan ibu adalah orang yang telah membesarkan kita sampai saat ini.

Yang terakhir adalah kakak dan adik tanpa mereka di kehidupan keluarga kurang lengkap atau sempurna, karena dengan adanya mereka kita jadi ada teman atau bisa berkomunikasi seperti layaknya teman atau sahabat.
Hidup ini tak akan lengkap tanpa kalian, karena kalian ibu, ayah, kakak dan adik hidup ku menjadi lebih dari sempurna. Memiliki kalian ada di kehidupanku pada saat ini adalah lebih dari cukup. 

 Referensi di ambil dari diary "Yulita Dwi Irawan"

Penulis : Ferdy Herlambang ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Arti Keluarga ini dipublish oleh Ferdy Herlambang pada hari Sabtu, 24 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Arti Keluarga
 

0 komentar:

Posting Komentar