Hubungan 5 variabel terhadap kinerja pegawai



BAB I
·         MOTIVASI
Motivasi menurut Henry James
Anda takkan tahu apa yang tak dapat Anda lakukan, sampai Anda mencobanya


·         KOMUNIKASI
Komunikasi menurut Onong Uchjana Effendy
komunikasi adalah proses penyampaian pesan oleh seseorang kepada orang lain untuk memberitahu, mengubah sikap, pendapat, atau perilaku, baik secara lisan (langsung) ataupun tidak langsung (melalui media)

·         KONFLIK
Konflik menurut Duane Ruth-hefelbower
Konflik adalah kondisi yang terjadi ketika dua pihak atau lebih menganggap ada perbedaan posisi yang tidak selaras, tidak cukup sumber dan tindakan salah satu pihak menghalangi, atau mencampuri atau dalam beberapa hal membuat tujuan pihak lain kurang berhasil.

·         KEPEMIMPINAN
Kepemimpinan menurut Rauch dan Behling
Kepemimpinan adalah proses mempengaruhi aktivitas-aktivitas sebuah kelompok yang diorganisasi ke arah pencapaian tujuan

·         PENGEMBANGAN KARIR
Pengembangan karir menurut Simamora (1995 : 392)
Proses pengambangan karir dalam suatu pendekatan formal yang di ambil oraganisasi untuk memastikan bahwa orang-orang dengan kualifikasi dan pengalaman yang tepat tersedia pada saat di butuhkan sehingga pembagian karir dapat di katakan suatu kondisi yang menunjukan adanya peningkatan-peningkatan status seseorang dalam organisasi dalam jalur karir yang telah di tetapkan dalam organisasi yang bersangkutan.



BAB II
-          Menurut saya yang di kemukakan oleh Henry James itu benar bahwa kita tidak akan tahu sukses atau gagal nya sebelum kita sendiri mencoba nya.

-          Saya memilih komunikasi menurut Onong Uchjana Effendy karena komunikasi itu adalah sarana untuk memberikan pendapat, kritik,saran terhadap perilaku dan sikap orang lain baik secara langsung maupun tidak langsung


-          Saya memilih pengertian konflik dari Duane Ruth-hefelbower karena memamng benar konflik itu terjadi ketika di mana ada kedua pihak atau lebih menganggap ada perbedaan posisi yang tidak selaras (seimbang) sehingga membuat salah satu pihak menghalangi atau mencampuri dalam beberapa hal yang membuat tujuan dari pihak lain kurang/tidak berhasil.

-          Saya memilih kepemimpinan menurut Rauch dan Behling karena kepemimpinan itu memang suatu proses mempengaruhi aktivitas-aktivitas dalam sebuah kelompok yang di organisasi kearah pencapaian tujuan yang lebih baik.


-          Saya sependapat dengan Simamora karena suatu pendekatan formal yang di ambil oleh sebuah organisasi untuk memastikan orang-orang dengan kualifikasi dan pengalaman yang tepat tersedia pada saat di butuhkan sehingga dapat membuat peningkatan status/posisi seseorang dalam sebuah organisasi.


BAB III
Demikianlah yang dapat saya jelaskan tentang Motivasi,Komunikasi,Konflik,Kepemimpinan dan pengambangan karir, tentunya masih banyak kekurangan di karenakan kurang nya referensi yang saya dapat berkaitan dengan apa yang saya jelaskan.



Penulis : Ferdy Herlambang ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hubungan 5 variabel terhadap kinerja pegawai ini dipublish oleh Ferdy Herlambang pada hari Kamis, 08 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hubungan 5 variabel terhadap kinerja pegawai
 

0 komentar:

Posting Komentar